Pliska Fokus Untuk 'Membawa Pengalaman WPT Online'
Sementara coronavirus telah merobek dunia - dan, dengan proxy, dunia poker, memaksa turnamen yang tak terhitung dibatalkan dan kasino ditutup - WPT mengadakan pertemuan darurat dengan para petinggi. Mereka mendapatkan mitra mereka di partypoker di Horn dan Seri Online WPT dengan cepat dan datang bersama-sama .
Berkat pemikiran yang cepat dan tindakan yang lebih cepat dari pembuat keputusan kedua perusahaan, pemain poker akan memiliki dua minggu untuk bertarung di turnamen entry di partypoker dengan pemenang Acara Utama etsa namanya di Piala Juara WPT.
Waktu Yang Tepat
Menurut Pliska, WPT memulai pengembangan produk turnamen uang riil online dua atau tiga tahun yang lalu. Mereka mengadakan pembicaraan dengan beberapa situs, tetapi satu yang cocok terlihat paling jelas dari awal ialah partypoker.
Kedua perusahaan baru-baru ini berkolaborasi dalam sejumlah acara langsung per tahun , sebagian besar di Kanada dan Eropa, dimulai pada 2018. Pliska menyebut rencana itu "luar biasa" dan mengatakan itu membantu mengembangkan merek WPT di Eropa.
Dengan menggunakan "campuran seni dan sains" yang mencakup sebagian dari waktu pengembangan itu, kedua merek poker muncul dengan jadwal untuk acara online.
"Kami hanya tidak ingin mengeluarkannya terlalu cepat," kata Pliska. "Kami tidak ingin hanya sekedar nama WPT pada seri online. Kami ingin memastikan bahwa kami benar-benar menghargai produk kami."
Semuanya ditetapkan untuk menjalankan Mei dari WPT Online Series perdananya.
Dan kemudian, coronavirus. Dunia poker terbawa ke dalam kekacauan seperti halnya setiap industri lainnya. Acara langsung dibatalkan di seluruh dunia, atau dalam beberapa kasus , dipindahkan secara online .
"Apakah kita harus menundanya karena karantina?" Kata Pliska. "Itu dalam pengerjaan. Waktunya bekerja dengan baik. Kamu dengan cepat bereaksi terhadap pasar."
Memang, tidak pernah ada waktu yang lebih baik daripada sekarang untuk seri online utama, mengingat bahwa lalu lintas di seluruh industri telah meroket ke tingkat yang tidak terlihat selama bertahun-tahun.
WPT tahu waktunya akan berbaris secara ideal. Sekarang adalah masalah langkah apa yang bisa mereka lakukan untuk memaksimalkan peluang mereka menjalankan acara yang sukses?
Satu hal yang memang berubah berkat pandemi coronavirus: waktu pemasaran. Segalanya menjadi kacau dalam hal itu sekitar dua minggu lebih awal dari yang semula direncanakan. Pliska telah menghabiskan sebagian besar hari kerjanya pada panggilan pemasaran saat WPT menyusun strateginya di masa-masa aneh ini.
"Bagaimana Anda membawa pengalaman WPT online?"
Pemasaran WPT Online Series menghadirkan tantangan tertentu. Biasanya, ketika WPT memasarkan suatu acara, mereka dapat mendorongnya pada platform seperti ClubWPT . Namun, sebagian besar keanggotaan di sana menyebut AS sebagai rumah, dan para pemain Amerika tidak akan dapat memainkan WPT Online Series di kandang.
Sementara beberapa jenis paket perjalanan biasanya menjadi pilihan, itu jelas akan sulit dilakukan dengan semua pembatasan perjalanan yang ada.
Meski begitu, Pliska berjanji WPT akan melakukan apa yang bisa dilakukannya untuk memasarkan kepada para pemain Klubnya di Eropa dan Kanada. Kemitraan dengan situs poker gratis industri terkemuka Zynga Poker juga bisa bermanfaat.
Pemasaran bukan satu-satunya tantangan. Ada juga masalah melibatkan para pemain dalam mode tradisional WPT. Tamasya Top Golf, pesta pemain, dan fasilitas lainnya yang bukan merupakan penawaran tidak biasa di acara WPT tidak akan mendapat tempat dengan Seri Online WPT.
Para penggemar mungkin juga mendambakan diri mereka sendiri. Permainan normal demi permainan melalui sejarah tulisan tangan tidak akan menjadi masalah, tetapi WPT dengan ragu-ragu berencana untuk menawarkan semacam liputan untuk Hari ke-2 dan hari terakhir. Kemampuan untuk menampilkan nama asli pada partypoker akan menjadi nilai tambah, dan pemain yang ditunjuk, kemungkinan pro partypoker seperti Jeff Gross , akan dipilih untuk memainkan permainan mereka
"Bagaimana Anda membawa pengalaman WPT online?" Kata Pliska. "Saya bertemu dengan tim untuk melihat bagaimana kita dapat benar-benar menyoroti ini.
."Kami merasa penting bahwa sementara industri ini dalam krisis, kami terus bekerja pada promosi poker," katanya, mengutip jangkauan perusahaan lebih dari 200 juta pemirsa. "Ini promosi masal poker yang berkelanjutan. Kita harus mendorong ini dan terus memainkan peran kita."
Program Jangka Panjang
Ketika acara World Series of Poker online pertama berjalan pada tahun 2015 , ia memulai tren acara gelang online yang terus meningkat yang berlanjut hingga jadwal 2020 yang direncanakan. Wajar jika WPT akan menempuh rute yang sama.
Pliska menjawab setuju ketika ditanya apakah lebih banyak acara daring menunggu di ujung jalan. Jika ada, ia berharap tekanan yang berkurang dari bermain dari rumah akan membantu berfungsi sebagai alat akuisisi, tempat untuk "naik kereta."
"Saya merasa online adalah peluang bagus bagi kami untuk terlibat dengan pemain baru," katanya. "Faktor intimidasi itu dikurangi karena kamu ada di rumah."
Mengingat lingkungan saat ini, ia mengaku mengevaluasi keberhasilan atau kegagalan acara bisa terbukti sulit. Jika angka yang kuat muncul, apakah itu karena semua orang terjebak di rumah di karantina atau karena WPT dan partypoker melakukan pekerjaan yang menarik pemain ke acara?
Pembekalan yang matang dan bijaksana akan dibutuhkan saat turnamen terakhir berakhir. Untungnya, itulah prosedur operasi standar untuk WPT, menurut Pliska.
"Untuk WPT akan maraton," katanya. "Setelah berada di sini selama 17 tahun, saya dapat memberi tahu Anda ada banyak positif palsu dan Anda pikir Anda jenius. Dan kadang-kadang Anda mendapatkan negatif palsu, Anda berpikir Anda mengacau, tetapi Anda melakukan jauh lebih baik daripada yang Anda pikirkan.
"Kami memahami bahwa ada potensi bagi banyak orang untuk berpartisipasi. Tugas kami adalah memisahkan aliran momen dari pembelajaran jangka panjang. Hanya strategi jangka panjang yang memastikan Anda terus tumbuh."
Post a Comment